Pria Paruh Baya Warga Margoyoso Ditemukan Meninggal di Areal Tambak Udang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati Polda Jateng  – Diduga serangan jantung, seorang warga Desa Pangkalan Kecamatan Margoyoso, Pati ditemukan meninggal dunia di dalam Gubug areal tambak yang disewa Korban, turut Desa Langgenharjo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Rabu, 17 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago menjelaskan, identitas korban adalah Imam Suwarto (51 th) warga Desa Pangkalan Rt 001 Rw 004 Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, terangnya, Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 sekira pukul 06.00 wib korban pergi ke Tambak untuk membongkar Tokolan (Panen bibit udang). Jam 10.17 Wib, Sukarno ditelpon Korban mengatakan bahwa darahnya ngedrop kemudian dia menyusul Korban ke Tambak (TKP).

Setelah sampai TKP, Sukarno melihat korban tiduran di Balai dalam Gubug, selanjutnya memberitahukan Sutiyono yang datang ke TKP dengan membawa mobil, tetapi Korban sudah MD.

Selanjutnya Sutiyono melaporkan kepada Kades Pangkalan, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Margoyoso, Kemudian petugas Polsek Margoyoso mendatangi TKP.

Hasil pemeriksaan awal dari Tim medis dari puskesmas I Margoyoso hal ini oleh dr. Suci Astruningrum dari Puskesmas-I Margoyoso Tidak Ditemukan adanya bekas/luka akibat penganiayaan.

Menurut keterangan Istri Korban bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung, sehingga Atas kejadian tersebut dari pihak kekuarga Korban yang disaksikan oleh Perangkat Desa Pangkalan telah menerimakan bahwa Korban meninggal dunia atas kehendak Takdir. (Humas Polres Pati)

Sumber: https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2018/01/17/pria-paruh-baya-warga-margoyoso-ditemukan-meninggal-di-areal-tambak-udang/

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan